RAPAT EVALUASI PEMBELAJARAN DARING

Malang (MTs NU Miftahul Huda Turen) – Situasi pandemik Covid-19 di Indonesia yang belum juga menunjukan tanda-tanda mereda membuat beberapa pihak harus menyesuaikan beberapa kegiatannya, termasuk MTs NU Miftahul Huda Turen. Dalam memulai Tahun Ajaran baru 2020/2021 dan juga untuk menyambut #NewNormal yang digaungkan oleh pemerintah, MTs NU Miftahul Huda Turen tetap memberikan pelayanan yang spesial bagi siswa-siswinya, yakni dengan memberikan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dengan system dalam jaringan (Daring) yang tentunya dengan tetap menjaga protocol kesehatan covid-19.

Untuk mempersiapkan kegiatan KBM daring ini, Selasa (18/8/20) MTs NU Miftahul Huda Turen menggelar rapat persiapan dengan membentuk panitia kecil sebagai pelaksana tugas ini. Kegiatan ini berlangsung di Mushola MTs NU Miftahul Huda Turen yang diikuti oleh lima belas orang guru dan juga pegawai MTs NU Miftahul Huda Turen, dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan covid-19.

Dalam rapat persiapan tersebut diputuskan pada Tahun Ajaran Baru 2020/2021 MTs NU Miftahul Huda Turen menggunakan media Google Classroom, E-learning Mardasah dan Juga YouTube yang nantinya akan diikuti oleh seluruh siswa-siswi MTs NU Miftahul Huda Turen dari rumah masing-masing. Alasan digunakan KBM daring ini yakni banyak siswa-siswi yang berasal dari luar daerah khususnya untuk daerah yang masih termasuk dalam kategori zona merah yang tentunya sangat riskan jika KBM dilaksanakan dengan tatap muka.

Mohammad Siswanto, S.Pd selaku Ketua Pelaksana Tugas, dalam sambutannya memberikan arahan kepada panitia jika KBM daring ini harus dipersiapkan dengan matang dan tentunya dengan penuh keikhlasan dalam melaksanakan tugasnya. “KBM daring ini merupakan wujud pelayanan kita terhadap siswa-siswi, khususnya kelas tujuh, karena mereka baru masuk. Berikan yang terbaik, bekerja dengan ikhlas dan penuh dedikasi”.

Dalam KBM daring ini, nantinya akan disediakan empat studio pembelajaran, yakni akan digunakan untuk masing-masing jenjang yaitu kelas tujuh, delapan dan sembilan serta satu kelas khusus untuk kegiatan MATSAMA (Masa Ta’aruf Siswa Madrasah) untuk kelas sepuluh di awal Tahun Ajaran 2020/2021. 

Komentar


  1. permainan poker dengan pelayanan CS yang ramah dan terbaik hanya di IONQQ :D
    WA: +855 1537 3217

    BalasHapus
  2. Poker online dengan presentase menang yang besar
    ayo segera bergabung bersama kami di AJOQQ :D
    WA : +855969190856

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

LATAR BELAKANG dan SEJARAH BERDIRINYA MADRASAH

NAMA PENGAJAR DAN TENAGA KEPENDIDIKAN

RALAT INFORMASI